TABLE OF CONTENT

Sekitar 3 bulan yang lalu saya mencoba kembali peruntungan mencari cuan dari internet melalui blog. Memang saat itu jual beli backlink sedang ramai dan kebetulan ada satu situs untuk tempat jual beli backlink yang masih baru, namanya seedbacklink. Tanpa perlu pikir panjang saya mendaftarkan blog saya yang masih baru menjadi publisher di seedbacklink. Hanya perlu waktu 1 hari langsung di Approve.

Berhari-hari menunggu tidak ada satupun advertiser yang melirik blog saya. Maklum blog saya memang masih baru, trafik tidak ada, Domain authority juga masih payah, jadi mungkin advertiser juga malas untuk memasang backlink diblog saya. Saya juga tidak terlalu memikirkan hal itu, toh saya ngeblog niat awalnya juga tidak untuk mencari uang. Ada yang tertarik ya syukur, tidak ya tidak apa-apa.

Pelanggan Pertama #

Satu bulan kemudian saya mendapatkan notifikasi dari seedbacklink bahwa ada advertiser yang ingin memasang backlink di blog saya. Saya senang akhirnya ada yang mau order padahal kualitas situs masih sangat buruk, disatu sisi juga merasa kasian juga untuk yang order.

Sampai saat ini setidaknya saya sudah mengerjakan 3 orderan lewat seedbacklink. Memang waktu itu nominal saldo masih 100-an ribu karena saya memasang harga backlink memang sangat murah disesuaikan dengan kualitas blog. Hanya 50 ribu di potong fee 25% jadi berapa tuh hahaha…

Tapi karena ingin mencoba membuktikan apakah seedbacklink terbukti membayar, saya coba withdraw saldo yang ada. Setelah melakukan pengajuan butuh setidaknya waktu 3 hari untuk bisa cair masuk ke rekening. Dan ternyata seedbacklink benar-benar membayar, hmm.. lumayan lah bisa buat nambah uang makan.

oh iya bagi kamu yang lagi cari cara menghasilkan uang dari internet mungkin bisa coba cara ini. Ikut aja ke beberapa layanan jual beli backlink, hasilnya lumayan lho tidak kalah sengan adsense kalau bisa rutin dapat orderan.


Jika ada kesalahan penulisan, salah ketik, atau juga kurang tepat dalam penulisannya, beritahu kami melalui komentar atau jika berkenan untuk menghubungi kami melalui halaman contact.


Adhi Wijaya avatar

Bukan blogger tapi ngeblog, bukan programmer tapi suka utak-atik koding.

Support Me
Comment: