Apa belakangan ini, kamu lagi suntuk dengan banyaknya rutinitas? Apa kamu rasa kamu perlu liburan? Kalau kamu punya gejala ini, segara liburan aja. Jangan risau, kalau lagi bokek dan nggak ada duit, coba aja pakai PayLater Traveloka. Sayang loh kalau nggak dipakai. Soalnya sekarang ada promo kartu kredit tiket pesawat di Traveloka.

Traveloka PayLater ini adalah fitur paylater paling menguntungkan yang pernah aku pakai. Bagaimana tidak, paylater dari PT Caturnusa Sejahtera Finance ini udah diawasi OJK. Selain itu, limit PayLater Traveloka juga bisa sampai 50 juta loh. Besar, kan?

Syarat Daftar Traveloka PayLater #

Sebelum pakai Traveloka PayLater buat liburan, kamu perlu daftar PayLater Traveloka dulu. Tenang aja, berdasarkan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka yang aku rasakan, mendaftar PayLater ini sangat mudah.

Cukup sediakan beberapa dokumen aja. Kalau udah sediakan dokumen dan syarat yang diperlukan, kamu bisa langsung ajukan Traveloka PayLater. Bahkan kamu juga bisa langsung dapat limit Traveloka PayLater yang bisa langsung dipakai, loh.

Nah, berikut ini beberapa syarat yang harus kamu penuhi sebelum mulai daftar Traveloka PayLater.

Rentang Usia 21 Tahun Sampai 71 Tahun #

Syarat pertama daftar Traveloka PayLater adalah usia kamu. Kamu harus berusia 21 tahun dulu baru bisa daftar Traveloka PayLater. Kalau usia mu masih di bawah 21 tahun, sayang sekali, kamu belum bisa pakai aplikasi PayLater satu ini.

Nah, kalau usia mu sudah 21 tahun atau lebih, kamu bisa ajukan limit PayLater mu. Oh ya, pastikan pula, usia kamu tak lewat dari 71 tahun saat mengajukan PayLater Traveloka, ya. Sebab kalau usia mu udah di atas 71 tahun, PayLater Traveloka tak bisa digunakan lagi.

Punya Kartu Tanda Penduduk Asli #

Agar pengajuan payLater mu dapat diterima, kamu harus bisa membuktikan identitas mu. Caranya mudah kok, cukup lakukan proses KYC saja. Untuk menjalankan proses KYC, kamu perlu persiapkan KTP atau Kartu Tanda Penduduk asli.

Nah, nanti saat mengajukan PayLater Traveloka, kamu bakal diminta selfie dengan KTP asli mu. Jangan takut, proses ini dilakukan hanya untuk memastikan identitas mu saja. Setelah selfie dengan KTP, tak perlu waktu lama, kamu akan dapat limit paylater yang bisa langsung dipakai.

Sudah Memiliki Nomor Ponsel dan Email Aktif #

Keamanan data - data pengguna adalah hal yang paling diperhatikan PT Caturnusa Sejahtera Finance. Makanya tak heran jika dari seluruh review Traveloka PayLater, banyak yang memberi kesan positif pada pelayanan dan penggunaan paylater yang didapat.

Untuk melindungi data yang kamu punya, Traveloka PayLater akan mengirim kode OTP untuk verifikasi. Nah, tentu agar kode OTP bisa kamu terima, kamu harus memberi pihak Traveloka akses, kak? Maka dari itu, saat mendaftar Traveloka PayLater, kamu akan diminta mengisi nomor ponsel dan email aktif. Ingat, isi nomor ponsel dan email aktif agar OTP dapat kamu terima dengan baik.

Nanti, kode OTP ini bisa kamu lihat di bagian pesan masuk di email maupun ponsel mu. Selalu gunakan kode OTP ini untuk melengkapi proses pengajuan paylater mu, ya.

Oh ya, ingatlah, kode OTP adalah kode yang sangat rahasia. Jadi jangan pernah berikan kode OTP milik mu ke siapa pun. Bahkan ke pihak yang mengaku sebagai pihak Traveloka. Sebab, pihak Traveloka tak akan pernah meminta kode OTP mu. Jadi kalau terjadi hal semacam itu, sudah pasti itu penipuan.

Kenali Langkah Ajukan Traveloka PayLater, Yuk. #

Kamu sudah tau kan apa saja yang diperlukan untuk daftar Traveloka PayLater? Bagaimana? Apa kamu sudah memenuhi semua syaratnya? Kalau udah, kamu bisa langsung ajukan saja paylater mu agar bisa liburan secepatnya.

Sebenarnya, untuk ajukan Traveloka PayLater tidak sulit. Cukup ikuti langkah mudah ini aja untuk ajukan PayLater Traveloka.

  1. Unduh dulu aplikasi Traveloka di gadget mu, setelah itu buka aplikasi Traveloka tersebut.
  2. Setelah aplikasi Traveloka terbuka, klik pada bagian TravelokaPay.
  3. Masuk dan pilih lagi opsi Traveloka PayLater.
  4. Setelah menu Traveloka PayLater terbuka, klik daftar.
  5. Isi formulir data dengan lengkap. Kamu harus isi data diri, data keluarga, dan data pekerjaan kamu. Lakukan dengan jelas, ya.
  6. Lakukan proses KYC dengan cara selfie bareng KTP asli mu.
  7. Klik ok, lalu tunggu sebentar sampai limit Traveloka PayLater mu disetujui pihak Traveloka.
  8. Setelah kamu punya limit, kamu langsung bisa pakai Traveloka PayLater buat beli tiket pesawat impian mu.

Gimana? Gampang banget kan? Cukup dengan langkah mudah ini, kamu udah bisa pakai Traveloka PayLater buat beli tiket pesawat impian mu. Bahkan kami juga bisa beli hal lainnya dengan Traveloka PayLater loh. Mulai dari perlengkapan liburan sampai tiket perjalanan, bisa dibeli dengan PayLater Traveloka.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk ikut cobain Traveloka PayLater? Yuk segera aktifkan limit Traveloka PayLater mu dan nikmati serunya liburan dengan pesawat terbang kini bayar nanti dengan Traveloka PayLater. Solusi perjalanan mu.


Jika ada kesalahan penulisan, salah ketik, atau juga kurang tepat dalam penulisannya, beritahu kami melalui komentar atau jika berkenan untuk menghubungi kami melalui halaman contact.


Adhi Wijaya avatar

Bukan blogger tapi ngeblog, bukan programmer tapi suka utak-atik koding.

Support Me
Comment: