Liburan bisa jadi solusi tepat untuk me-recharge energi dan beristirahat sejenak dari rutinitas. Hanya saja Anda butuh biaya yang memadai untuk bisa pergi liburan ke destinasi impian. Untungnya kini Traveloka menyediakan fitur pembayaran baru yang sangat menguntungkan. Fitur itu adalah Paylater CSF yang dihadirkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance.

Tips Jitu Rencanakan Liburan bersama Traveloka #

Traveloka memang sudah lama dikenal sebagai aplikasi traveling yang sangat mudah untuk dipakai. Lewat aplikasi ini, Anda bisa merencanakan liburan dengan mudah karena bisa pesan hotel maupun tiket transportasi kapan saja. Apalagi sekarang sudah ada PayLater Traveloka yang membuat perencanaan liburan jadi jauh lebih mudah dan efisien.

Supaya tidak bingung, mari bahas tips apa saja yang perlu dilakukan agar perencanaan liburan bersama Traveloka berjalan lancar. Pertama-tama, Anda perlu menentukan destinasi dan itinerary selama liburan. Di sini Anda juga perlu menentukan pilihan alat transportasi yang akan dipakai supaya bisa langsung memesan tiket.

Jangan lupa, pastikan Anda memilih waktu yang tepat sehingga pemesanan hotel dan tiket bisa lebih mudah. Lakukan pemesanan lewat satu aplikasi yaitu Traveloka sehingga lebih mudah dipantau dan jauh lebih efektif. Selain itu jangan lupa untuk memakai metode transaksi Traveloka PayLater yang sudah disebutkan tadi.

Sebenarnya apa itu PayLater Traveloka? Ini merupakan sebuah metode transaksi dimana Anda bisa melakukan pembayaran di kemudian hari. Jadi meskipun memesan sekarang, Anda bisa melunasi pembayaran di waktu yang akan datang. Sistem pembayaran ini tentu akan sangat mempermudah Anda saat ingin mengatur bujet liburan dengan lebih efisien.

Salah satu tips efektif agar perencanaan liburan bisa berjalan lancar adalah pemakaian layanan ini. Jadi Anda bisa melunasi pembayaran tiket atau biaya hotel seiring berjalannya waktu. Tidak perlu takut mengeluarkan banyak uang di satu waktu karena pembayarannya bisa dilakukan dengan sistem cicilan.

Sudah ada banyak orang yang menggunakan fitur PayLater dari Traveloka ini. Sebagian besar memiliki pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka yang sangat positif. Mereka sangat terbantu karena bisa pergi liburan dengan pengaturan biaya yang lebih hemat.

Cara Mendaftar PayLater Traveloka #

Jika Anda tertarik untuk pergi liburan pakai fitur PayLater dari Traveloka, maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Proses daftar PayLater Traveloka ini sangatlah mudah. Berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan:

  1. Buka aplikasi Traveloka.
  2. Pilih opsi travelokPay.
  3. Klik menu PayLater yang tersedia.
  4. Isi data diri sesuai dengan instruksi yang sudah disediakan.
  5. Unggah foto KTP dan swafoto sebagai syarat untuk verifikasi.
  6. Tunggu proses verifikasi selesai, biasanya membutuhkan waktu maksimal 1 jam kerja.
  7. Jika verifikasi sudah selesai, Anda bisa segera menggunakan limit Traveloka PayLater yang ditawarkan.
  8. Bagaimana jika Anda sudah mengikuti langkah-langkah ini namun pendaftaran Pay Later Traveloka ditolak? Hal ini mungkin saja terjadi dan Anda harus tahu apa yang menjadi penyebabnya. Lebih baik langsung hubungi tim customer service untuk mencari tahu apa penyebabnya dan langkah apa yang perlu dilakukan.

Anda juga bisa saja mengalami kendala pemakaian dimana proses verifikasi sudah selesai namun fitur PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Apabila hal ini terjadi, maka Anda bisa melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Langsung saja hubungi customer service untuk mencari tahu solusi apa yang bisa diambil.

Tim customer service akan mencari tahu kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Dari sini Anda bisa mengambil langkah yang tepat sehingga bisa memakai limit untuk bertransaksi sesuai kebutuhan. Jadi Anda tidak perlu khawatir limit berkurang namun transaksi gagal karena tim Traveloka akan membantu Anda.

Kelebihan yang Ditawarkan #

Tentunya layanan PayLater dari Traveloka ini punya banyak keunggulan. Terbukti ada banyak Traveloka Pay Later review positif yang beredar di media sosial. Berikut ini kelebihan-kelebihan yang bisa Anda nikmati sebagai pengguna:

Pendaftaran Sangat Mudah #

Dari sekian banyak PayLater Traveloka review yang bisa Anda temukan, mayoritas mengatakan bahwa proses pendaftaran layanan ini sangat mudah. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan tadi. Prosesnya pun tidak berjalan lama dan Anda bisa langsung menggunakan limit untuk bertransaksi.

Limit Transaksinya Besar #

Sebagai pengguna, Anda akan mendapatkan limit PayLater Traveloka yang cukup besar. Ada limit awal sebesar Rp10 juta yang bisa Anda pakai untuk berbagai jenis transaksi. Limit ini bisa dipakai untuk transaksi cicilan 1-12 bulan dengan bunga yang terbilang rendah.

Metode Pembayaran Praktis #

Traveloka menghadirkan metode pembayaran yang sangat praktis dan mudah untuk dijangkau. Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer bank atau pakai BCA virtual account. Pilih saja metode pembayaran yang paling praktis dan mudah sehingga tidak merepotkan Anda saat bertransaksi.

Limit Bisa Dipakai Belanja di Luar Traveloka #

Salah satu hal menarik yang ditawarkan oleh layanan PayLater Traveloka ini adalah bisa dipakai untuk bertransaksi di berbagai situs belanja online. Jadi Anda tidak hanya bisa belanja di Traveloka tapi juga bisa di luar Traveloka. Hal ini tentu sangat menguntungkan Anda yang terbiasa belanja online di berbagai situs.

Bujet Belanja Lebih Terkendali #

Fitur ini juga akan membantu bujet belanja Anda jadi lebih terkendali. Anda bisa menggunakan limit yang berasal dari 10-15% limit PayLater. Transaksi juga berlangsung secara real time dan akan selalu terpantau dengan akurat. Jika Anda menggunakannya dengan bijak dan membayar tepat waktu, maka skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance Anda akan selalu bagus.

PT Caturnusa Sejahtera Finance menghadirkan fitur PayLater ini untuk mempermudah kita semua dalam bertransaksi khususnya untuk merencanakan liburan. Anda bisa menikmati layanan ini sekarang juga. Langsung saja pakai layanan ini untuk merencanakan liburan ke destinasi impian Anda.


Jika ada kesalahan penulisan, salah ketik, atau juga kurang tepat dalam penulisannya, beritahu kami melalui komentar atau jika berkenan untuk menghubungi kami melalui halaman contact.


Adhi Wijaya avatar

Bukan blogger tapi ngeblog, bukan programmer tapi suka utak-atik koding.

Support Me
Comment: